Tingkatkan Keamanan Wilayah Dari Aksi Kriminalitas, Personil Polsek Medang Deras Rutin Patroli Malam

Guna meningkatkan keamanan Wilayah dan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti 3 C maupun Geng Motor, Begal, Tauran Antar Remaja dan Premanisme sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat, Personil Polsek Medang Deras Melaksanakan patroli pada malam hari, Selasa (04/06/2024) sekira pukul 23:30 WIB s/d selesai.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH,MH melalui Kasi Humas AKP A.H Sagala mengatakan :”Adapun giat Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar, Begal, Gang Motor, tawuran, premanisme dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras Polres Batu Bara” ujarnya.

Kasi Humas menambahkan :”Dalam kegiatan tersebut, Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat Secara humanis dan Juga Menghimbau agar mengunci ganda kenderaan saat di parkiran dan mengajak masyarakat ikut mengamankan situasi kamtibmas yang aman” tambahnya.

Adapun personil yang melaksanakan Patroli antar lain :”Kapolsek Medang Deras diwakili Aipda Erdi, Aipda Bustami dan Bripka Eko Pramulya”.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran Personil antara lain :”Jalan panglima muda kelurahan pangkalan dodek dan Tempat-tempat Keramaian di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras”.

“Dalam pelaksanaan patroli tersebut, situasi aman dan kondusif serta masyarakat merasa senang atas pelayanan Polri yang setiap hari melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Medang Deras”.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.