Serius Berantas Narkoba Hingga Keakar-Akarnya, Polres Batu Bara Mendapat Apresiasi dan Dukungan Penu

Masyarakat mengapresiasi kinerja Polres Batu Bara yang dinilai serius dalam memberantas peredaran gelap Narkoba di wilayah hukumnya.

Informasi yang diterima dari Satresnarkoba Polres Batu Bara, dalam bulan Januari 2024 s/d mei 2024 Polres batu bara dapat mengungkap 109 kasus dengan 146 tersangka dengan barang bukti sabu 2.502,93 gram, Pil extasi 2.822,42 gram dan ganja 7.141.22 gram.

Selain masyarakat, apreasiasi dan dukungan juga datang dari berbagai pihak, seperti tokoh agama, pemuda dan organisasi kemasyarakatan di daerah tersebut.

Tidak ketinggalan Camat Medang Deras yang diwakili Sekretaris Kecamatan Medang Deras Muhammad Reza Akmal SH beserta perangkat Kecamatan Medang Deras juga turut memberikan apresiasi lewat Video yang berbunyi :”Menyatakan sangat mendukung Kepolisian Republik Indonesia, dalam hal ini Polres Batu Bara dalam memberantas peredaran narkoba, karena narkoba merusak generasi bangsa dan Selamat serta sukses kepada Kapolres Batu beserta jajarannya yang telah menindak tegas para pelaku Narkoba” ungkapnya, pada hari Selasa (04/06/2024).

Ditempat terpisah, Ketua PC NU Batu Bara :”Mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara terkhusus Kasat Narkoba Polres Batu Bara yang berhasil memberantas dan menangkap Bandar Narkoba dipangkalan dodek atas nama ferdus, apa yang dilakukan ini tetap maju terus dan jangan pantang mundur, semoga narkoba dihanguskan dari Kabupaten Batu Bara” ungkapnya pada hari Selasa (04/06/2024).

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi SH,MH mengucapkan :”Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan lewat media sosial maupun berupa Video rekaman, ini akan menjadi motivasi bagi kami Satnarkoba Polres Batu Bara untuk lebih bersemangat dalam pemberantasan peredaran Narkoba di Kabupaten Batu Bara” ujarnya.

Kasat Narkoba menambahkan :”Kita akan tetap berkomitmen sesuai perintah Bapak Kapolres Batu Bara untuk tetap terus berusaha memberantas Narkoba dari yang sekecil apapun hingga yang paling besar, dan kami juga memohon kepada seluruh masyarakat untuk dapat aktif berkolaborasi dengan kami dalam hal pemberantasan Narkoba, “Bantu kami dan beritahu di mana saja lokasi-lokasi yang sering dijadikan tempat peredaran Narkoba,” tutup AKP Ferry Kusnadi SH,MH.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.