Personel Polsek Lima Puluh Cooling System,Sambang ke Warga Perupuk

Personel Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melaksanakan giat Cooling System, Sambang kepada masyarakat Desa Perupuk Kec.Lima Puluh Pesisir Kab.Batu Bara dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar lebih aman dan kondusif di Wilkum Polsek Lima Puluh, khususnya. Giat berlangsung Pukul: 13.00 WIB s/d selesai, Minggu (02/06).

Lokasi giat, tepatnya di Warung Kelapa Muda Ibu Mila Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara dengan Personel giat masing masing; Aiptu Hendri Purwanto, Aipda Agus Prianto dan Bripka Sahat Butar Butar.

Kapolsek Lima Puluh,AKP Tukkar L.Simamora SH,MH melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH.Sagala pada media ini mengatakan, kegiatan ini pada intinya adalah melaksanakan Cooling System, Sambang kepada masyarakat Desa Perupuk bertujuan untuk sama sama menciptakan situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024.

AH.Sagala menjelaskan, Polri bersama sama dengan masyarakat berperan aktiv menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah hukum Polsek Lima Puluh. Mengajak kepada tokoh masyarakat agar sepenuh hati menjaga suasana yang aman dan sejuk menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024

Menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk mengingatkan kepada masing masing warga masyarakat di tempatnya untuk tidak percaya terhadap berita berita hoaks yang dapat mengganggu situasi kamtibmas sehingga menjadi tidak kondusif.

Termasuk pula menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk ikut memberikan informasi jika mengetahui adanya Peredaran Narkoba di seputaran Desa Perupuk.

Saat Personel Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melaksanakan Cooling System, Sambang ke Warga Desa Perupuk Kec. Lima Puluh Pesisir Kab.Batu Bara Sumut,Minggu (02/06)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.