Patroli Kibas Bendera, Kembali Digelar Sat Lantas Pada Daerah Rawan di Batu Bara

Pada daerah / Jalan rawan, yaitu rawan laka, rawan macet,rawan balap liar,Begal, Geng Motor dan kejahatan jalanan lainnya dan pada daerah seperti itulah Sat Lantas Polres Batu Bara Polda Sumut kembali gelar Patroli Kibas Bendera, Rabu (05/06), Pukul: 16.30 WIB s/d selesai.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW Siahaan SH melalui Kasi Humas, AKP AH.Sagala menjelaskan jalan yang termasuk katagori rawan itu kali ini adalah Jalinsum Rel Kebun Kopi, Jalinsum Tanjung Kasau, Jalinsum Perk.Simpang Gambus, Jalinsum Limau Manis- Petatal, Jalinsum Lima Pulu- Exit Toll dan Jalinsum Sei Benangkar- Sei Balai.

Pada jalan itulah pelaksana giat, terdiri dari Personel Sat Lantas Polres Batu Bara, Personel Pos Indrapura dan Personel Pos Sei Bejangkar berpatroli.

“Bukan cuma itu, Patroli kali ini petugas mengibaskan bendera (warna merah-red). Makanya disebut Patroli Kibas Bedera ” Kata AH.Sagala.

Ditambahkan Kasi Humas,Personil Sat Lantas melaksanakan kegiatan Patroli Kibas Bendera sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai Implementasi Program Kapolri yang menempatkan Pergelaran Anggota khususnya pada sore hari, sambil memberikan Himbauan kepada pengguna Jalan.

Manfaatnya, memberikan rasa aman dan nyaman Kepada masyarakat yang sedang beraktivitas. Mencegah terjadinya aksi Kejahatan di Jalanan dari mulai pagi hingga sore hari, termasuk aksi Balap Liar dan kebut kebutan. Kemudian, mencegah terjadinya Laka Lantas.

” Kegiatan berjalan lancar. Situasi termoninor dalam kondisi aman kondusif ” Kata AKP AH.Sagala mengakhiri keterangannya pada media ini.

aat Sat Lantas Polres Batu Bara Polda Sumut gelar Patroli Kibas Bendera di Wilkum Polres Batu Bara, Rabu (05/06)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.